Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 Putaran 2 Boyolali Seru Diserbu Crosser dan RoadRacer

0
Superadventure Supermoto Race 2023 Putaran 2 Boyolali
Superadventure Supermoto Race 2023 Putaran 2 Boyolali, (9-10/6/2023). Foto: istimewa

NaikMotor – Superadventure Supermoto Race 2023 Putaran 2 Boyolali telah berlangsung seru, (9-10/6/2023). Kejuaraan supermoto di Boyolali itu bersifat Kejurnas.

Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 pitaran 2 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, berlangsung kompetitif. Berkat hadirnya crosser papan atas yang bersaing ketat dan saling adu strategi demi meraih gelar juara. Ada 3 kelas utama yang menjadi sorotan, yaitu FFA 250, Trail 175 Junior, dan Trail 175 Open.

Tak hanya seru di lintasan, event semakin menarik dengan gelaran non race. Termasuk aksi freestyle dari Wawan Tembong yang menambah seru gelaran ini berpadu dengan DJ performance menambah kental nuansa sportainment dari Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 ini.

“Kami berusaha mengemas Kejurnas Superadventure Supermoto Race ini mampu menjadi daya tarik bukan hanya bagi pembalap, namun juga menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar balap motor. Antusiasme penggemar ini terbukti selain dari penonton yang memenuhi tribun-tribun di lokasi, namun juga jumlah penonton live streaming yang mencapai puluhan ribu viewers,” ungkap Mario CSP dari Superadventure selaku penyelenggara.

Mario juga mengaku puas dengan jalannya race dan performa yang ditunjukkan oleh para rider yang berlaga di Kejurnas Superadventure Supermoto Race  2023 di Sirkuit Boyolali.

“Persaingan dari para rider juga kian kompetitif dan sulit diprediksi hingga akhir balapan. Banyak muka-muka baru yang ternyata punya potensi besar dan berhasil meraih podium di seri ini. Dengan meningkatnya pembalap dari kategori Motocross dan juga Roadrace yang ikut serta di event ini, kami harapkan persaingan di seri selanjutnya akan semakin seru dan menarik untuk ditonton,” imbuhnya.

Baca Juga: Intip Keseruan International Supermoto Ride Day 2023 Indonesia
Superadventure Supermoto Race 2023 Putaran 2 Boyolali
Podium Trial 175 Open

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here