Hasil di Mugello, Koreksi Alex Marquez dan Diggia Menuju Sachsenring

0
Aksi Alex Marquez bersama Luca Marini di MotoGP Mugello. Foto: Gresini

NaikMotor –  Tim Gresini Racing MotoGP hanya mampu mengoleksi dua poin dari Fabio Di Giannantonio di Mugello, akhir pekan kemarin. Sementara Alex Marquez menyudahi balapan lebih awal karena jatuh. Hasil ini menjadi koreksi keduanya menuju MotoGP Jerman di Sachsenring, (17-18/6/2023).

Tampil impesif di awal laga MotoGP Mugello,Alex Marquez harus keluar dari lintasan dengan Ducati Desmosedici GP22 akibat tergelincir di tikungan ketiga saat mengejar podium bersama Luca Marini dan Johann Zarco. Tim yang disokong oleh Federal Oil menyisakan Diggia untuk bisa meraup poin dengan finis di posisi ke-14.

Fabio Di Giannantonio finis di posisi ke-14 di Mugello

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI),  masa rehat selama tiga pekan membuat Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio sangat bersemangat dan berusaha tampil sempurna di MotoGP Italia yang merupakan rumah bagi Tim Gresini Racing MotoGP. “ Sayangnya, momen baik Alex Marquez berada di rombongan terdepan tak dapat dipertahankan hingga akhir balapan. Namun pada momen ini Fabio Di Giannantonio berhasil membawa pulang poin tambahan di klasemen,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here