Sidecar Yamaha Fazzio, Custom yang Bikin Semakin Unik dan Menarik

0

Modifikasi Yamaha Fazzio, Dibuat Sidecar Jadi Semakin Unik

“Saya senang dengan desain motor yang unik, apalagi Fazzio dengan gaya skutik retro. Pas lihat bentuknya menarik untuk dimodifikasi, akhirnya saya terpikir untuk menambahkan sespan supaya semakin outstanding. Dan saya percayakan kepada Naldi, semua biaya dan waktu tunggu terbayar karena hasilnya yang sangat bagus dan memuaskan,” ucap Ronald, pemilik Yamaha Fazzio modifikasi sidecar.

“Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected milik mas Ronald ini jadi challenge buat kita, karena ini baru pertama kali kita coba modifikasi motor Classiy Yamaha. Modifikasi yang kita lakukan adalah dengan menambahkan sespan dengan sistem plug and play, tanpa las, sehingga tidak merusak motor aslinya,” kata Naldi sebagai builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung.

Modifikasi Yamaha Fazzio, Dibuat Sidecar Jadi Semakin Unik

Selain itu, Naldi juga mengatakan bahwa modifikasi ini terbilang mudah. Karena pemasangan sespan yang tinggal menyamakan levelling balance dengan ban dan sasis. Serta menyamakan dengan desain Fazzio yang pada dasarnya sudah unik dan retro.

“Setelah kurang lebih satu bulan kita develop, hasilnya memuaskan mas Ronald dan ternyata juga mendapat banyak respon positif dari para pengguna motor ini. Sekarang dapat order lagi untuk modifikasi Fazzio dari area Bali dan Bekasi,” lanjut Naldi. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here