Moto Matic City Ride: Riding Nyaman Asah Kemampuan

0
Moto Matic City Ride 2023 persembahan NaikMotor dan Federal Oil didukung IRC, Elders Company dan Eiger Riding

NaikMotor – Sebuah event reli wisata motor untuk merasakan pengalaman mengenal tempat bersejarah di Jakarta digelar akhir pekan ini (18/6/2023). Moto Matic City Ride mengajak berkendara para pemilik skuter matik menikmati akhir pekan nyaman dan menyenangkan sambil mengasah kemampuan.

Moto Matic City Ride adalah konsep event reli wisata khusus pengguna motor jenis skuter matik yang akan ditantang mengenal beberapa lokasi bersejarah di Jakarta. Mengusung tema Nyaman di Jalan Cari Kesenangan, event ini bertujuan memberikan kenyamanan dalam menikmati acara dengan tidak melupakan aspek keselamatan.

Acara ini merupakan persembahan dari NaikMotor dan Federal Oil yang mendapat dukungan dari IRC Tire, Elders Company dan Eiger Riding. Kelas yang dilombakan adalah Perorangan dan Beregu berhadiah jutaan rupiah. Mengambil lokasi start dan finis di Mitra Terrace Jl. Gatot Subroto Kav.21 Jakarta, peserta reli wisata akan menuju pos-pos pengambilan cap di beberapa lokasi yakni:

Pos 1 di Motoexpress Populer Motor, Kebon Jeruk Jakarta Pusat,

Pos 2 di Museum Tekstil Petamburan

Pos 3 di Monumen Ade Irma Suryani Nasution Prapanca

Pos 4  di Jaya Sakti Motor Buncit

Pos 5  di Gedung MPR/DPR

Aturan lombanya adalah peserta harus mengisi motornya dengan produk Federal Oil Matic sebelum hari-H. Selain itu wajib mengenakan perlengkapan berkendara dan menaati peraturan lalu lintas. Peserta dibatasi sampai 70 motoris dengan uang pendaftaran sebesar Rp 60 ribu untuk perorangan dan Rp 250 ribu untuk beregu terdiri dari lima orang.

Di setiap pos yang didatangi, para peserta diwajibkan mengisi pertanyaan untuk mendapatkan cap/stempel serta posting di instastory dengan mention ke akun @naikmotor dan @federaloil_id. Syarat wajibnya adalah harus mengunggah di feed Instagram spot foto di Pos 4 Jaya Sakti Motor.

Penilaian pemenang akan dilihat berdasarkan waktu, jawaban pertanyaan, aspek safety riding dan ketaatan berlalu lintas. Setelah finis akan dilanjutklan dengan games berhadiah, hiburan musik serta nonton bareng MotoGP Jerman. Peserta Feders Gathering akan melihat aksi dua pembalap Gresini racing MotoGP Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bertarung di Sirkuit Sachsenring. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here