Cafe Racer Full Fairing XSR155 Katros Garage ini Bisa Buat Daily Use

0

Atenx beralasan pemilihan gaya modifikasi cafe racer full fairing XSR155 karena menutup semua bodi. “Untuk custom XSR 155 jarang yang mengadopsi style café racer full fairing yang benar-benar ketutup semua bagian depannya, akhirnya kami coba buat dengan konsep sesimpel mungkin dengan tetap mempertahankan soul dan bentuk XSR 155,” paparnya saat ditemui di Grand Final Customaxi 2023 & Yard Built di Cibinong, (10/6/2023).

Dikatakan Atenx, custom XSR 155 ubahannya yang ditujukan untuk Gen Z ini sesuai buat generasi tersebut yang masih muda dengan posisi berkendara motor agak menunduk. Namun seating posture pada modifikasi ini dibuat semirip mungkin dengan XSR 155 standard sehingga tetap menunjang kenyamanan berkendara. Custom juga sesuai dengan tren saat ini agar modifikasi motor sport heritage itu bisa dipakai di jalan raya, bukan hanya untuk dipajang dan dikagumi saja.

”Karena culture sekarang sudah berubah, contohnya untuk Gen Z punya motor keren harus dipakai dan dipamerkan baik untuk sunmori atau touring. Dan dari event Customaxi ini bisa jadi referensi untuk custom XSR 155, seperti yang kami buat tidak heavy, sasis masih original. Kami ingin kasih tahu kalau tren modifikasi sekarang bukannya tidak boleh ekstrem tapi ada tren lainnya yaitu bisa dipakai daily. Ubahan secara teknikal simpel tapi tampilan kelihatan efeknya,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here