Alex Marquez Bidik 5 Besar di MotoGP Jerman 2023

0

“Kami memiliki beberapa modifikasi yang sudah direncanakan untuk kami hindari hari ini, dan bikin nyaman motor untuk dikendarai sesuai rekomendasi ahli tim mekanik. Tetapi jika dipikir-pikir, saya kira akan berhasil. Itulah mengapa kami punya banyak tugas yang harus dilakukan saat pemanasan untuk finis di lima besar di balapan hari Minggu ini,” ujar Alex Marquez.

Fabio Di Giannantonio yang start dari posisi 14 berhasil finis di Sprint Race di posisi 12. “Balapan kali ini  luar biasa: kami memulai dengan baik dan berhasil menyalip dan tampil agresif di lintasan di mana melewati pembalap lain bukanlah hal yang mudah,” ujar pembalap bernomor #49 ini.

“Kecepatan kami juga bagus, karena bisa mempertahankan set pertama dari grup kedua. Kami memulai balapan dari posisi belakang, tetapi kami bisa menjalani dengan bagus dan kemungkinan performa terbaik saya. Balapan yang lebih panjang di hari Minggu, kami bisa memiliki lebih banyak peluang untuk membuat perbedaan,” jelas Fabio Di Giannantonio.

Di klasemen sementara  Alex Marquez berada di posisi 13 dengan  43 poin. Sementara Fabio Di Giannantonio di posisi 15 mengantungi  27 poin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*