IRC Kampanyekan Lindungi Bumi, Kurangi Plastik di Moto Matic City Ride

0
MotoXpress Populer Motor menjadi Pos 1 acara Moto Matic City Ride sekaligus sosialisasi kampanye Lindungi Bumi, Kurangi Plastik. Foto: Wahyu

NaikMotor – Acara reli wisata khusus pengguna skuter matik dalam Moto Matic City Ride yang dipersembahkan oleh NaikMotor dan Federal Oil  pada Minggu (18/06/2023) mendapat perhatian dari para sponsor. Salah satunya dari ban IRC yang tengah giat mengampanyekan Lindungi Bumi, Kurangi Plastik.

Langkah kecil dalam berkontribusi terhadap kelangsungan bumi sudah dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban IRC. Mereka mulai menghentikan penggunaan bahan plastik pembungkus produk bannya sejak tahun lalu. Menyapa pelanggannya tanpa plastik pembungkus, IRC mengaku tidak mengurangi kualitasnya.

Stiker Lindungi Bumi,Kurangi Plastik dari IRC

Dalam rangka mengampanyekan gerakan peduli lingkungan, IRC menjadi salah satu pendukung acara Moto Matic Ciity Ride yang diikuti oleh komunitas motor. Dengan mengandeng jaringan distribusinya, IRC berkontribusi menjadi Pos 1 acara Fun Rally ini berlokasi di MotoXpress Populer Ban Jalan Sawah Besar II No.10, Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here