Fitur Baru di TVS Callisto Intelligo 110, Harga Rp 20.5 Juta dapat Emas

0

Sedangkan TVS Intelligo adalah penambahan sisi teknologi yang berfungsi untuk efisiensi bahan bakar dengan start stop system otomatis. Pengguna motor skutik umumnya mengenal dengan idling system, yakni mesin akan mati otomatis ketika berhenti beberapa detik dan kembali nyala dengan menarik tuas rem. Mesin injeksinya berkapasitas 109,7 cc 1-silinder 4-tak dengan  tenaga maksimum  7,77 HP pada 7.500 rpm dan Torsi 8,8 Nm/5.500 rpm.

Fitur lain di skutik ini menggunakan i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator yang membantu menghidupkan mesin secara instan dan sunyi serta meningkatkan masa pakai baterai. Menunjang kepraktisannya, TVS Callisto mengaplikasi satu lubang kunci untuk   menyalakan mesin, handle lock, seat lock, dan tutup tangka.

Tampilan retronya terlihat pada desain jok dual tone serta smoke grey pada windshield dengan mempertahankan plat bodi metal. Skutik ini tersedia  dalam 2 pilihan warna baru, yaitu Aqua Tosca dan Moon Silver yang dibanderol Rp 20,5 juta OTR Jakarta.

“Di Jakarta Fair 2023, TVS Callisto Intelligo 110 ditargetkan bisa terjual sampai 150 unit dan selama di sini pembeli akan mendapatkan satu gram emas,” tukas Rizal. Unit yang dipesan akan mulai dikirimkan pda bulan Juli ke konsumen. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here