Bunyi Perdana Knalpot Honda CBR250RR di IMOS?

1
Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015
Honda Light Weight Super Sports Concept disebut-sebut sebagai sosok Honda CBR250RR. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Salah satu produk anyar yang paling ditunggu bikers di Tanah Air adalah sosok dari Honda CBR250RR. Sportbike terbaru ini didengungkan mulai produksi semester 2. Honda Light Weight Super Sports Concept yang muncul di Tokyo Motor Show 2015 disebut-sebut sebagai sosok Honda CBR250RR.

Yang jelas Jepang bukan basis produksi, Indonesia dan Thailand dikabarkan sebagai calin kuat peracik laawsan Kawasaki  Ninja 250 dan Yamaha R25. Namun slentingan info yang didengar NaikMotor.com, PT Astra Honda Motor sebagai precaik sortbike ini.

Kabar isu terbaru adalah bocoran fiturnya. Disebutkan CBR250RR akan menggunakan suspensi upside down (USD) untuk depan. Tidak hanya itu fitur riding molde juga bakal disematkan. Dengan fitur ini pengendara bisa memilih mode riding yang disesuikan dengan kondisi jalan.

HondaCBR250RR-3

Info panas lainnya adalah perihal world debut yang santer Indonesia sebagai tempat yang dipilih. Untuk waaktunya beberapa media mengklaim Oktober 2016. Waktu ini sangat rasional pasalnya tahun ini akan digelar Indonesia Motorcycle Show (IMoS).

Sayangnya hingga sekarang jadwal IMoS belum resmi, namun menurut kebiasaan ajang pameran motor ini berbarengan dengan Indocomtech. Indocmtech 2016 akan berlangsung pada 2-6 November. Kita tunggu saja Bro. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY