Polusi Udara Kepung Jakarta, Main Cantik Naik Sepeda Listrik

0

“ Acaranya itu kita Sunmori sepedaan listrik karena concern sama polusi Jakarta lagi memburuk, setelah itu lanjut bersihin sampah dan bantu edukasi perihal sampah di area CFD sekitar Bundaran HI bareng sama Operasi Semut dari Waste4change. Nah, setelah itu kita sepedaan lagi ke Aruba Resto terus ada talkshow dari waste4change plus bagi-bagi merchandise dari brand lokal yang support buat peserta,” sebut Poppy, sang motor dari Main Cantik.

Tidak hanya dari kalangan sendiri, namun mereka juga melibatkan komunitas perempuan lainnya seperti  Cegan Bikers, Mabscoot, Gila Gimmick termasuk followers Main Cantik di social media. Selain Poppy, acara ini melibatkan beberapa public figure seperti Keanu, Aci Resti, Maya Sheva, Fathbay, Kia Putrì termasuk Chaca, putri Ketum IMI Pusat, Bambang Soesatyo. Setelah berkumpul di Blackstone Garage, mereka melakukan gowes menuju kawasan Sudirman-Thamrin untuk kemudian menuju Aruba Resto di kawasan Pasaraya mengadakan diskusi seputar pengelolaan sampah di rumah bersama Waste4change.

Sebagai armada untuk mendukung gerakan mereka, beberapa unit ebike disediakan dari Largo, Melotronic, Vintage Electric, e-Bike Land, Keeway, Paladin. Selain itu mereka melibatkan Il Garage, Vondutch, Exodus 57, Obrol Kopi, Kluk, JPXHelmet,  Blackstone Garage, Pasaraya, Human On Wheels. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here