Tourjib PURWASUKACI: Semangat Honda ADV Subang Jalin Silaturahmi

0

Honda ADV Indonesia Chapter Subang GelarTourjib PURWASUKACI

Acara ini juga diikuti oleh peserta dari luar kota, termasuk perwakilan dari HAI pusat, Bro Aditya Dewangga. Acara tersebut juga dihadiri oleh tamu spesial seperti Ketua Paguyuban Motor Honda Subang (PHOS), Apoy, dan Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Goyz. 

“Saya berharap kita sama bersinergi membangun biker Honda Jawa Barat yang semakin baik, semakin tertata dan terarah. Sama-sama membangun klub yang kita cintai tentunya dengan saling support antar chapter yang ada yang bertujuan agar semuanya aktif, guyub, rukun dan semoga bisa terus exist dan berkembang,” ungkap Goyz.

Sedangkan Aditya Dewangga, mengungkapkan rasa hormatnya kepada anggota HAI di Jawa Barat. Serta mengharapkan solidaritas yang lebih kuat dan kerjasama dengan klub motor Honda lainnya.

Acara dimulai dengan Rolling City, dimana peserta berkumpul di titik kumpul masing-masing kota dan berkendara bersama ke lokasi acara. Para peserta diuji dengan kondisi trek jalan yang berbeda-beda.

Setelah sampai di lokasi, para peserta mengikuti sesi sharing bersama Ketua IMHJB, Goyz, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar anggota. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here