Promo Adira Finance di Jakarta Fair 2023, Subsidi Rp7 Juta untuk EV

0
Promo Adira Finance di Jakarta Fair 2023
Booth Adira Finance di Jakarta Fair 2023. hadirkan banyak promo. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) hadirkan berbagai promo. Adira di JFK 2023 hadirkan bunga ringan, cashback, Harcilnas hingga kesempatan nonton MotoGP 2023 Mandalika.

Adira Finance perusahaan pembiayaan otomotif terpercaya di Indonesia hadir di event Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023 dengan membawa berbagai promo. Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance, mengungkapkan “Tahun ini adalah tahun kedua kami berpartisipasi secara langsung dalam event Jakarta Fair Kemayoran.”

Harry melanjutkan, “Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan impian dan kebutuhan finansial pelanggan, baik untuk kendaraan baru, bekas hingga pembiayaan untuk modal usaha. Di JFK 2023, kami tawarkan program dan promo “mejik” yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.”

Booth Adira Finance terletak di beberapa lokasi strategis, yaitu Open space No 11 (Main Booth), Area Parkir Motor GPN, Area Parkir Motor Pintu 1 (Booth momotor.id), serta Area Parkir Barat (Booth momobil.id). (Rls/NM)

Baca Juga: Kendaraan Listrik di Jakarta Fair 2023 Dapat Potongan Hingga Rp7 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here