Begini Perayaan HUT Jakarta ke-496 di Jakarta Fair 2023

0
Perayaan HUT Jakarta ke-496
Pesta kembang api HUT Jakarta ke-496 di Jakarta Fair 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta berlangsung meriah di panggung utama Jakarta Fair 2023, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023). Perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta kali ini pun disambut antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir ke pameran terbesar, terlengkap dan terlama se-Asia Tenggara ini.

Perayaan HUT DKI Jakarta ini juga biasa disebut ‘Malam muda-mudi’, terkait konsep Malam Muda-mudi, hal itu merupakan tradisi yang sudah melekat sejak lama kepada warga Jakarta setiap HUT DKI Jakarta tiba. Penamaan malam muda-mudi juga memiliki makna betapa pentingnya peran pemuda untuk selalu aktif memberi inspirasi serta inovasi untuk DKI Jakarta.

Hal ini juga diungkapkan oleh Direktur Marketing JIEXPO, Ralph Scheunemann, dirinya berujar bahwa dengan penyelenggaraan Jakarta Fair ini dapat membantu perkembangan roda perekonomian di Jakarta.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan selamat ulang tahun kota Jakarta. Semoga sukses selalu dan mudah-mudahan dengan hadirnya Jakarta Fair, kita bisa selalu mendukung khususnya perekonomian kota Jakarta,” tutur Ralph.

Baca Juga: Ini Jadwal Konser Musik di Jakarta Fair 2023, Ada Ungu dan Padi Reborn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here