Crosser AHRT Delvintor dan Ramzidan Siap Bersaing di MXGP Samota

0
Crosser AHRT Adel dan Ramzidan Siap Bersaing di FIM MXGP
Delvintor Alfarizi. Foto : AHM

NaikMotor – FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 terselenggara di Samota, Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 25 Juni 2023. Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan siap bersaing di ajang balap motocross tingkat dunia tersebut.

Adel merupakan sapaan akrab Delvintor siap melanjutkan perjuangannya di ajang balap ini dengan motivasi tinggi sebagai pebalap tuan rumah.

Adel yang akan turun bersama JM Racing Astra Honda, memiliki modal yang cukup baik dalam menghadapi balap akhir pekan ini.

Berbekal seri Jerman dua pekan lalu, pengalaman sebagai wildcard di seri Samota tahun lalu berhasil meraih finish di posisi 10 besar.

Dukungan sebagai pebalap tuan rumah meningkatkan energi dan kepercayaan diri Adel untuk menyuguhkan performa balap optimal di Tanah Air.

“Saya tidak sabar untuk menjalani dua balapan di Indonesia. Setelah seri Jerman lalu, saya bersama tim terus melakukan evaluasi. Sebagai pebalap tuan rumah, saya akan menikmati balapan nanti dengan dukungan masyarakat. Saya pun berharap dapat meraih hasil yang baik,” ujar Delvintor.

Baca juga : Kejurnas Motocross 2023 Banten, Crosser AHRT Podium Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here