16 Pembalap Belia Bertalenta Terpilih untuk Astra Honda Racing School

0
16 Pebalap Belia Potensial Terpilih untuk Ikut Program AHRT
Astra Honda Racing School. Foto : AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan program pembinaan pembalap muda. 16 pembalap belia potensial usia 11-16 tahun terpilih mengikuti program Astra Honda Racing School (AHRS). 

Porsi latihan fisik, mengendarai motor trail di arena flat track, hingga diuji mental di arena balap sesungguhnya melalui Honda Dream Cup akan dilalui mereka.

Program Astra Honda Racing School 2023 digelar selama empat hari (20-23 Juni) di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Bekasi..

“Pelatihan fisik dan motor di sini membuka wawasan saya, menjadi pembalap bukan hal mudah dan perlu pengorbanan. Harapan saya, ilmu di AHRS menjadikan saya yebih baik,” kata Andra Aryasetya Ismaya (14), pembalap asal Nusa Tenggara Barat

Sementara Nelson Caeroli Ardheniansyah (12) asal Yogyakarta, yang bergabung AHRS di tahun kedua, merasakan pola pelatihan yang baru

”Berbagai gerakan yang diajarkan mudah untuk dipraktikkan saat kembali ke rumah. Semoga ilmu yang saya peroleh dapat mewujudkan mimpi saya sebagai pembalap MotoGP di masa depan,” ujarnya.

Baca juga : Serap Puluhan Tenaga Kerja, Omzet UMKM Bengkel Binaan AHM Meningkat Pasca Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here