Hasil Triple-Header Positif untuk Tim Gresini di MotoGP Belanda

0
Alex Marquez mendapat posisi keenam di MotoGP Belanda. Foto: Gresini

NaikMotor – Meski hanya meraih peringkat keenam hasil MotoGP Belanda 2023, Alex Marquez tetap mendapat apresiasi dari Federal Oil. Menurut Federal Oil, kedua pembalap Gresini Racing MotoGP mampu menutup triple header ini dengan hasil yang cukup positif.

Hasil MotoGP Belanda mengantarkan Alex Marquez di posisi sepuluh klasemen sementara dengan memiliki 63 poin. Sedangkan Fabio Di Giannantonio berada di posisi 15 saat ini dengan 34 poin.

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Federal Oil  mengatakan, dua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP menutup triple header ini dengan hasil yang cukup positif dan mampu menunjukkan performa  kian meningkat setiap balapannya. “ Dengan raihan poin penting dan laju motor Ducati Desmosedici GP22 yang kian kompetitif. Apresiasi juga kepada tim mekanik, karena hasil ini tidak terlepas dari dukungan mereka yang ahli dalam merekomendasi setelan motor agar nyaman saat balapan, serta dukungan para fans, termasuk Federal Oil™ yang telah lebih dari 1 dekade bersama Gresini Racing,” tukas Rommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here