Honda Grom 2023 Didandani Aksesori Kitaco, Jadi Mini Tourer

0
Honda Grom 2023 Didandani Aksesori Kitaco
Honda Grom 2023 Gaety Red didandani aksesori Kitaco. Foto: kitaco, autoby.jp

NaikMotor – Kitaco belum lama mendandani Honda Grom 2023 warna Gaiety Red. Modifikasi itu membuat mini naked itu seperti kendaraan touring.

Dalam mendandani Honda Grom 2023 itu, Kitaco memadamkan antara warna bawaan dengan komponen aksesori produknya. Sehingga komponen aksesori selaras tampilannya. Namun, penempatan aksesori tidak serta merta hanya soal keserasian, tetapi juga tidak merusak performa.

Kitaco menempatkan area stang dengan part alumite dengan finishing billet alumunium yang mewah, bermodel lebar. Penyangga yang dipasang di antara stang meningkatkan kekokohan stang dan dapat dilengkapi dengan berbagai gadget yang kini menjadi standar berkendara sepeda motor.

Dengan memasang 2 bagian union bar end cap ke bar end, itu tidak hanya mendandani, tetapi juga melindungi roda kemudi jika motor terguling. Lain halnya dengan penutup bak kopling yang seolah Grom kini dengan dry clutch. Itu ternyata hanya tampilannya saja, komponen dalamnya tetap kopling terendam. Sementara komponen mesin lainnya diikat dengan baut L.

Baca Juga: 10 Tahun, Honda Grom 2023 Dihadirkan dalam 2 Warna dan Tangki Baru

Honda Grom 2023 Didandani Aksesori Kitaco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here