CEO Infront Moto Racing dan Direktur FIM Apresiasi MXGP Indonesia

0
Gala Dinner di Lombok Keluarga MXGP Apresiasi MXGP Indonesia
Gala Dinner MXGP. Foto : MXGP

NaikMotor – Putaran ke-11 FIM Motocross World Championship 2023 telah dimulai di Sirkuit Selaparang, kota Mataram. Menandainya,sebuah acara Gala Dinner diselenggarakan pada Kamis malam untuk membuka acara tersebut.

Acara yang diadakan di Taman Sangkareang Mataram ini diisi oleh tarian tradisional dan musik instrumental dari Lombok. Ada pula para penduduk lokal yang berpakaian tradisional dan elegan.

Tamu istimewa yang hadir di antaranya CEO Infront Moto Racing David Luongo, Direktur FIM/CMS Antonio Alia Portela, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah S.E. M.SC.

CEO Infront Moto Racing, David Luongo mengatakan, “Atas nama Infront Moto Racing dan seluruh keluarga besar MXGP, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan timnya atas semua kerja keras dan investasi yang telah dilakukan.”

Sementara Direktur FIM/CMS, Antonio Alia Portela juga ikut memberikan tanggapannya, “Atas nama FIM, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, pemerintah daerah dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan dua event beruntun dari Sumbawa dan Lombok.”

“Bukanlah hal yang mudah untuk menjadi tuan rumah acara MXGP yang hebat dan hasilnya luar biasa. Kami juga berada di sini untuk membangun hubungan jangka panjang. Terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk MXGP,” tambah David..

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E. M.SC menanggapi hal tersebut, “Selamat menikmati balapan akhir pekan ini dan nikmati waktu Anda di Lombok dan Sumbawa dan semoga anda akan segera kembali. Terima kasih.”

Baca juga : List Platform Live Streaming MXGP Lombok Bagi Para Penggemar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here