Hadapi FIM Suzuka 4-Hour Endurance, 2 Pembalap AHRT Berlatih dengan CBR600RR

0
Dua Pebalap AHRT Optimis di Ajang FIM Suzuka 4Hour Endurance
Herjun Atna Firdaus. Foto : AHM

Herjun juga antusias dengan balapan pertamanya pada ajang balap ketahanan 4 jam di Suzuka.

Balap perdananya ini akan memperkuat kemampuan balap Herjun setelah berhasil meraih hasil positif pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sportsland Sugo International Racing Course, Jepang 24-25 Juni 2023 lalu.

Herjun mampu mengibarkan bendera Merah Putih pada podium pertama di kelas AP250 saat race kedua.

“Saya sangat antusias ketika dipercaya menjadi pasangan Adenanta di balap ketahanan 4 jam ini. Walaupun saya belum pernah balapan dengan motor 600cc, tetapi saya telah berlatihdan yakin akan mampu cepat beradaptasi. Mohon doa dan dukungannya agar kami dapatmengibarkan Merah Putih di Suzuka,” ujar Herjun.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya berharap keikutsertaan pembalap Indonesia dalam ajang ketahanan ini semakin memperkaya bekal sekaligus pengalaman pembalap muda Indonesia.

“Kami harap pengalaman pembalap binaan AHM di berbagai ajang sampai pertengahan tahun ini menjadi modal untuk mencatatkan hasil terbaik di Suzuka. Tujuan utama kami, mewujudkan mimpi pembalap hingga ke ajang balap motor kelas dunia,” ujar Andy.

Proses administrasi dan sesi practice akan digelar pada 7 Juli 2023, dan sesi free practice dan kualifikasi akan dilaksanakan pada 8 Juli 2023.

Sedangkan race di gelar pada 9 Juli 2023 pukul 10.00-14.00 WIB. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here