Kawasaki K-Care Warranty Plus Program Garansi Baru di Eropa

0

Kawasaki K-Care Warranty Plus Program Garansi Baru di Eropa

K-Care Guarantee Plus adalah paket yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pengendara sepeda motor, keunggulan yang ditawarkan:

  1. Keamanan selama empat tahun: jaminan hanya berakhir setelah 48 bulan.
  2. Cakupan jarak tempuh tak terbatas: Anda dapat membawa Kawasaki Anda ke mana pun Anda inginkan di Eropa, K-Care Guarantee Plus selalu melindungi Anda.
  3. Tidak ada biaya jika ada keluhan: tidak ada biaya tersembunyi. Perbaikan dan/atau suku cadang yang tercakup dalam jaminan benar-benar gratis.
  4. Tidak ada batasan jumlah klaim: Anda dapat mengajukan klaim sebanyak yang Anda anggap perlu.
  5. Dapat dipindahtangankan kepada pemilik berikutnya, tanpa biaya: nilai Kawasaki Anda tidak akan terdepresiasi, berkat garansi yang dapat dipindahtangankan.
  6. Program yang bebas risiko dan tidak merepotkan: Kawasaki menangani semuanya, mulai dari desain hingga perawatan, memastikan pengalaman yang bebas dari rasa khawatir.
  7. Tidak ada latihan tambahan untuk perbaikan apa pun: Kawasaki memikirkan segalanya, Anda hanya perlu berpikir untuk bersenang-senang.
  8. Ketenangan pikiran: dengan K-Care Guarantee Plus, Anda memiliki semua keamanan yang Anda cari.
  9. Dengan solusi baru ini, Kawasaki sekali lagi menggaris bawahi komitmennya kepada pelanggan, menawarkan layanan eksklusif yang semakin meningkatkan kualitas sepeda motornya yang sudah diakui.(Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here