Lepas dari Sanksi, Iannone Akan ke WorldSBK 2024?

0
Iannone Akan ke WorldSBK 2024, Lepas dari Sanksi
Iannone

Ditambah lagi, Iannone hadir di putaran Misano baru-baru ini untuk mendukung temannya dan pembalap Barni Ducati saat ini, Danilo Petrucci. Ini telah menimbulkan spekulasi bahwa Iannone dapat mencapai kesepakatan dengan tim – yang baru saja merayakan podium pertamanya sejak 2018 dengan Petrucci melaju ke urutan ketiga dalam Race 2 di Donington Park. Ini adalah skenario yang tidak segera ditolak Barnabo.

Bos Barni Spark Racing, Marco Barnabo telah mengungkapkan Iannone telah menanyakan tentang prospek bergabung dengan tim untuk ke WorldSBK 2024. “Dia sudah mengirimiku SMS! Kami mengirim SMS hanya lima menit yang lalu. Dia berkata ‘Saya berharap saya bisa berada di sana tahun depan’; itu akan menyenangkan! Ini bukan pekerjaan saya kali ini pasti! ,” akunya.

“Dia adalah pembalap bertalenta hebat dan saya yakin dia bisa sangat bagus di Kejuaraan ini. Namun, sekarang fokus saya adalah bekerja dengan Danilo. Jadi, karena proyek tidak didefinisikan dengan baik dan sampai kami mulai mendapatkan hasil yang kami tetapkan, saya tidak tahu apakah kami dapat melakukan sesuatu yang lebih dari ini. Jangan pernah bilang tidak akan pernah!” tegas Barnabo. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here