Kejurnas Mandalika Racing Series Ronde Kedua Dipentas dalam Lima Kelas

0
Press conference Mandalika Racing Series ronde kedua yang akan dilaksanakan pada 15-16 Juli di Pertamina Mandalika International Circuit. Foto: PRIDE

NaikMotor – Setelah hanya menghadirkan kelas Sport 250 pada putaran pertama, Kejurnas Mandalika Racing Series ronde kedua,15-16 Juli 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit akan dibuat lengkap. Tiga kelas utama Kejurnas yakni Sport 250, Sport 150 dan Supersport 600 akan dipentaskan bersama supporting race, Underbone 150 dan Supersport/Superbike Community.

Event yang diadakan oleh PRIDE Club bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Assiciation (MGPA) dan IMI mendapat dukungan dari Pirelli yang sekaligus menjadi official control tyre kemudian Astra Honda Motor, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Lintas Fortuna Nusantara, Primegears, YSS Indonesia, Hydro Coco dan Wonderful Indonesia. Bila pada putaran pertama hanya mempertandingkan kelas Sport 250 sebagai supporting race WorkdSBK Mandalika, maka Kejurnas Mandalika Racing Series ronde kedua akan menyajikan tiga kelas utama yakni Sport 250, Sport 150 dan Supersport 600.

Press conference Mandalika Racing Series ronde kedua dihadiri pihak MGPA, IMI dan perwakilan sponsor

Menurut Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA mengatakan, Mandalika Racing Series telah menjadi entitas baru di dunia motorsport Indonesia karena menjadi kejuaraan nasional berjenjang menuju pentas dunia. “Kami di MGPA menyambut baik adanya Mandalika Racing Series ini karena telah terbukti di putaran pertama mampu mengundang pembalap papan atas Nasional untuk berkompetisi didukung para pabrikan. Tentu di ronde kedua diharapkan akan lebih banyak pembalap lain yang turun karena lengkap dari kelas Kejurnas dan juga supporting race.Tidak itu saja, MRS juga diharapkan akan menjadi ajang pengembangan produk serta promosi semua pihak yang memiliki keterkaitan dengan industri sepeda motor di Indonesia. Semoga dengan adanya kejuaraan ini bisa melahirkan pembalap-pembalap Indonesia yang berprestasi dan siap menghadapi balapan level dunia,” sebut Priandhi dalam press conference  menjelang Mandalika Racing Series putaran kedua di Ohlins Indonesia Jl.Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2023)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here