TVS Ronin Diluncurkan di Jakarta Fair 2023, Roadster Retro Moderen

0
TVS Ronin Diluncurkan
TVS Ronin, roadster retro moderen diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto: afid

NaikMotor – TVS Motor Company Indonesia meluncurkan sepeda motor roadster bermesin 225cc baru. TVS Ronin itu diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2023, (7/7/2023).

TVS Ronin bermodel roadster tetapi dirancang untuk penjelajahan jarak jauh. Dengan mesin silinder tunggal oil cooler 225cc, yang menghasilkan 20,4 daya kuda dan torsi 19,93 Nm.

Ronin yang mengambil nama dari ksatria Samurai tanpa tuan (Shogun). Sehingga rancangan TVS Ronin ditujukan bagi motoris yang menjalani hidup tanpa batas, unscripted, tuan bagi dirinya sendiri. Seperti dijelaskan Rizal Tanjung, Assistance General Manager PT TVS Motor Company Indonesia, saat peluncurannya.

Ronin telah dilengkapi fitur dan teknologi unik untuk mengakomodasi kondisi hujan dan rem pada mode ABS untuk trek di perkotaan, Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara dan pengendaraan.

TVS Ronin diluncurkan dalam 2 varian: SS dan DT. Perbedaannya dalam warna, sistem ABS dan konektivitas. Varian SS hadir dalam warna single tone: Merah dan Hitam, dan ABS single channel. Sementara DT sebagai strata tertinggi dihadirkan dalam 2 varian skema warna tri tone: Orange, Gold, Hitam dan Silver, Gold, Hitam.

Baca Juga: Fitur Baru di TVS Callisto Intelligo 110, Harga Rp 20.5 Juta dapat Emas
TVS Ronin Diluncurkan
TVS Ronin DT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here