Pesta Otomotif Akbar IIMS 2024 Digelar 15-25 Februari 2024, Ada Artis Internasional 

0
IIMS 2024 akan digelar 15-25 Februari 2024. Foto: IIMS

NaikMotor – Mengusung  tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 siap dipentas 15-25 Februari 2024 di JI Expo Kemayoran oleh Dyandra Promosindo. Memadukan konsep otomotif dan entertainment, sederet program bakal memberikan pengalaman untuk pengunjung termasuk hadirnya artis internasional.

Pada launching IIMS 2024 di Senayan Park, Jumat (7/7/2023), Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS 2024 akan menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen  dan pecinta otomotif serta masyarakat umum. “Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemi. Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024.” jelas Daswar.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

Sebagai penjabaran dari konsep autotainment pada IIMS 2024 yakni memadukan antara otomotif dan hiburan bakal ada IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

LEAVE A REPLY

*