Pertama di Medan, Motoplex 4 Brands Medan Diresmikan Piaggio Indonesia

0
Motoplex 4 Brands Medan Diresmikan Piaggio Indonesia
Motoplex 4 Brands Medan diresmikan Piaggio Indonesia, (7/7)2023). Foto: istimewa

NaikMotor – Jaringan pemasaran dan perawatan eksklusif produk PT Piaggio Indonesia kini hadir untuk pertama kalinya Sumatera Utara. Piaggio Indonesia meresmikan Motoplex 4 Brands di Medan, (7/7/2023).

Motoplex 4 Brands Medan yang baru diresmikan itu berlokasi strategis di Ring Road Kota Medan yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial. Dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi, dealer ini menawarkan pelanggan keleluasaan untuk memilih dan mengeksplorasi berbagai macam kendaraan roda dua premium dari merek-merek Piaggio Group. Serta koleksi aksesori dan merchandise asli yang lengkap.

Kehadiran Motoplex 4 Brands di Medan itu menjadi untuk pertama kalinya bagi ibukota Sumatera Utara tersebut. Pembukaan ini menandai dealer ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia, sekaligus melanjutkan kesuksesan dealer Motoplex 4 Brands yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Oleh karenanya, pembukaan dealer premium Motoplex 4 brands, yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, akan meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di wilayah Medan lewat jaminan akses produk dan layanan purna jual terdepan.

Baca Juga: Motoplex 4 Brands Jakarta SCBD Diresmikan Piaggio Indonesia

Motoplex 4 Brands Medan Diresmikan Piaggio Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here