Pembalap AHRT Raih Podium Suzuka 4 Hours 2023

0
Pebalap AHRT Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours Endurance 2023
Pebalap AHRT di Suzuka 4 Hours Endurance 2023. Foto : Astra Honda

Jalannya balapan kemudian dilanjutkan oleh Adenanta yang berhasil mendapatkan posisi kedua dan mengunci posisi dengan konsisten.

“Bagi saya dan Herjun bisa mendapatkan podium kedua kali ini cukup menantang. Kami harus bisa menjaga performa ban dan membalap dengan konstan lap demi lap. Terima kasih Astra Honda dan masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dan mendukung,” ujar Adenanta.

Herjun yang pertama kali turun pada ajang balap ketahanan Suzuka Endurance 4 Hours juga merasa bangga.

“Ini merupakan pengalaman berharga buat saya, bisa balapan menggunakan CBR600RR di Suzuka 4 Hours. Terima kasih Astra Honda dan kerja sama tim di balap ini,” ujar Herjun.

Pebalap AHRT Raih Podium Kedua Suzuka 4 Hours Endurance 2023

GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya juga turut mengatakan, “Kami senang dapat mengantarkan putra bangsa mengibarkan bendera Merah Putih di ajang ketahanan balap kelas dunia. Kami harap hal ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para pembalap muda untuk terus berjuang dalam mencetak prestasi dan mengharumkan bangsa Indonesia,” ujar Andy.

Tercatat AHRT telah meraih empat kali podium pada balap ketahanan ini. Sebelumnya, AHRT menjadi juara pada tahun 2013 dan 2016, serta finis kedua pada tahun 2015. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here