NGOBRAS Pirelli, GS Astra, KYB Zeto di One Prix 2023 Tasikmalaya

0
NGOBRAS Pirelli, GS Astra, KYB Zeto OnePrix 2023 Tasikmalaya
NGOBRAS Pirelli, GS Astra, KYB Zeto OnePrix 2023. Foto : Instagram

Andre Satrio selaku Manager Moto Sport Pirelli mengatakan, ” Saat ini ada tiga tipe produk ban pirelli. Ketiganya yaitu, seri angel, seri diablo, dan seri scorpion. Seri diablo digunakan untuk karakter high performance, untuk digunakan sehari-hari bisa memakai seri angel, seri scorpion diutamakan untuk offroad yang kemarin dipakai saat MXGP.”

Andre Satrio menambahkan bahwa produk yang digunakan dalam Oneprix seluruhnya merupakan karya anak bangsa. “Di Italia, mereka tidak tahu ada balapan menggunakan skuter maupun underbone,” tambahnya.

Acara berlanjut dengan perwakilan dari GS Astra yaitu, Sandro Anindra selaku supervisor dari Pirelli, GS Astra, dan KYB.

“96% mobil dan sepeda motor menggunakan GS Astra, namun kini banyak beredar barang palsu sehingga GS Astra yang asli terdapat QR code pada cover, cetakan rapih, harga di pasaran 200 ribu rupiah dengan umur hingga 3 tahun,” ujar Sandro.

Selanjutnya juga ada pemaparan dari KYB yang diwakili oleh Muhammad Sofii selaku Product Engineer, “KYB 100% menggunakan standar jepang, fungsi dari shock absorber adalah menyerap getaran ketika ada lubang dan batu sehingga terserap dan habis. Kenyamanan juga tercapai setelah terserapnya getaran tersebut. KYB juga menerapkan estetika dalam produknya.”

Acara terus berlanjut dengan sesi tanya jawab foto bersama para komunitas dengan penuh kemeriahan. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here