Yamaha Tenere 700 Dihadirkan Enduro Republik, Harga Mulai Rp450 Juta

0

Yamaha Tenere 700

PT Enduro Republik Indonesia mengimpor Yamaha Tenere 700 2023 dalam 2 versi. Meliputi versi Standar dan Top Spec (versi paling lengkap). Versi Top Spec memiliki layar speedometer TFT yang yang memiliki Communication Control Unit (CCU) Yamaha sehingga dapat terkoneksi smartphone melalui aplikasi Yamaha MyRide, sedangkan versi Standar masih menggunakan layar monokrom. Kemudian versi Top Spec ada pilihan menu ABS, yaitu ABS On, ABS Off dan Rear ABS Off, sementara versi standar hanya ada opsi ABS On dan Off. Pilihan warnanya biru dan camo gray.

Bermesin DOHC 4-tak 4-tak 8-katup berpendingin cairan dengan poros engkol crossplane sudah digunakan Yamaha 700 series seperti pada sport touring MT-07 Naked dan Tracer 700. Mesin bertorsi tinggi 690 cc 2-silinder DOHC yang sesuai dengan EU5. Keseimbangan tenaga dan kontrol yang ideal bisa dimaksimalkan melalui tenaga 72 daya kuda/9.000 rpm dan torsi 68 Nm/6.500 rpm. Adapun transmisinya khusus model manual dengan 6-percepatan.

Motor petualangan jarak jauh ini bisa menguasai berbagai kondisi berkendara di tanah atau aspal. Sasis tubular yang ringkas dan bodywork yang ramping menawarkan kelincahan maksimal selama bersepeda berdiri atau duduk. Belum lagi suspensi long travel serta roda berjeruji memberi kemampuan pergi ke mana pun yang diinginkan.

Harga Yamaha Tenere 700 off the road mulai dari Rp 450 juta, dimana BBN tergantung domisili KTP konsumen. Bisa dilakukan secara cash ataupun kredit. STNK dan BPKB siap dalam 3 bulan. Garansi dengan jaminan ketersediaan aksesori, fast moving parts dan bengkel untuk servis. “Garansi 1 tahun untuk cacat produksi dari pabrik. Juga bila ada recall, maka seluruh klien akan mendapat fasilitas penggantian dan perbaikan secara gratis,” jelas Tajul Arifin, Sales Manager PT. Enduro Republik Indonesia. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here