MV Agusta Dragster RR SCS America, Edisi Khusus yang Dibuat 300 Unit Saja

0
MV Agusta Dragster RR SCS America
Edisi khusus untuk pasar Amerika, MV Agusta Dragster RR SCS America hanya 300 unit. Foto: mv Agusta

NaikMotor – Pabrikan eksotik Italia ini membuat edisi khusus Dragster untuk pasar Amerika Serikat. MV Agusta Dragster RR SCS America ini hanya dibuat 300 unit saja.

Edisi khusus baru ini dibedakan dengan pewarnaan khusus yang mengingatkan pada warna bendera AS. Dilengkapi dengan jok kulit dengan jahitan tangan “America Special Edition ”.

Beberapa detail menonjol dapat ditemukan pada velg karbon lenticular, diperkaya dengan warna khusus, seperti pada tangki. Tiap unit akan dinomori khusus (001 hingga 300) yang diukir laser di klem setang.

Part khusus edisi ini juga akan meliputi penutup transparan kopling SCS, cover yang dipersonalisasi, dan sertifikat keaslian. Di antara bagian-bagian khusus itu ada knalpot sport Akrapovič berbahan titanium dengan unit kontrol khusus, yang memungkinkan daya maksimum 148 HP dicapai pada 12.800 rpm dan menambah agresivitas dan karakter roadster ini.

Berdasarkan Dragster RR SCS, Dragster RR SCS America baru menggabungkan kinerja tingkat tinggi dengan peralatan teknis profil tinggi, yang disempurnakan oleh kopling otomatis SCS yang dikembangkan bekerja sama dengan Rekluse.

Motor baru MV Agusta menggabungkan perhatian ekstrem terhadap detail dengan karakteristik teknis supersport. Misalnya, mesin tiga silinder segaris itu kini dengan kopling SCS 3.0, dan poros engkol counter-rotating turunan MotoGP. Penutup roda berbahan serat karbon yang membuat roda belakang lebih aerodinamis.

Baca Juga: MV Agusta Turismo Veloce RC SCS, Tourer Kelas Menengah Hanya Diproduksi 300 Unit

MV Agusta Dragster RR SCS America

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here