308 AHASS Wahana Jakarta-Tangerang Jamin Layanan Perawatan Berkualitas

0
308 AHASS Wahana Jakarta-Tangerang
Jaringan layanan purna jual Honda Jakarta-Tangerang di 308 AHASS Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Jaringan Purna jual Honda Jakarta-Tangerang, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memiliki standar PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk pelayanan perawatan Honda di bengkel resmi di Jakarta-Tangerang kini terdapat 308 AHASS Wahana.

Pelayanan purna jual yang disediakan Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berstandar C. Selain mekanik tersertifikasi, tools dan spare part Honda Genuine, Wahana juga memantau ketat harga resmi yang diberikan kepada konsumen di bengkel resmi AHASS.

“Sebanyak 308 AHASS di Jakarta Tangerang, Wahana memberikan jaminan sesuai dengan standar yang berlaku di Astra Honda Motor. Jadi seluruh AHASS dimonitor secara ketat mulai dari sarana dan prasarana, mekanik, tools, keaslian spare part termasuk harga resmi part yang telah ditentukan,” tegas Head of Technical Service Département, Benedictus F Maharanto.

Penegasan ini mengajak seluruh konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS terdekat karena jaminan mutu yang ditawarkan. Dipastikan beragam keuntungan akan didapatkan konsumen sehingga terhindar kerugian karena mempercayai AHASS.

Keuntungan pasti lainnya yang didapatkan adalah garansi perbaikan. Penanganan beberapa hal seperti perbaikan mesin konsumen tidak akan khawatir karena AHASS berikan jaminan garansi kurang lebih dua Minggu.

Baca Juga: Perawatan Honda di AHASS Wahana, Terkontrol dan Biayanya Pasti

308 AHASS Wahana Jakarta-Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here