Hasil Kejurnas Mandalika Racing Series Ronde 2, Kejutan Tuan Rumah

0
Arai Agaska berhasil naik podum Kelas Underbolne 150 di Sirkuit Mandalika. Foto: Arif

NaikMotor – Sebanyak 59 starter terdaftar mengikuti gelaran Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Enduro Mandalika Racing Series (MRS) 2023 putaran kedua di Pertamina Mandalika International Circuit, 15-16 Juli 2023. Hasil Kejurnas Mandalika Racing Series putaran kedua menempatkan pembalap lokal NTB menjadi kampiun di kelas Underbone 150.

Event besutan PRIDE Club bekerjasama dengan MGPA dan IMI mendapat sokongan penuh dari Pertamina Enduro juga didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Pirelli, Astra Honda Motor, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Lintas Fortuna Nusantara, YSS, Primegears dan Hydro Coco.

Dari 59 pembalap terdaftar yakni kelas Kejurnas Sport 250 diikuti oleh 20 starter,  Sport 150 sebanyak 7 starter dan Supersport 600 hanya satu starter ditambah dua kelas Supporting Race Underbone 150 oleh 14 rider  dan Supersport/Superbike Community menyertakan 17 rider. Karena hanya satu peserta, Supersport akhirnya digabung dengan kelas supporting Superbike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here