Aki MF Massiv Thunder Diluncurkan, Tahan Getaran

0
Aki MF Massiv Thunder Diluncurkan
Peluncuran aki MF sepeda motor Massiv Thunder di Pancoran Jakarta Selatan, (16/7/2023). Foto: afid

NaikMotor – Aki Massiv untuk sepeda motor produk PT Wacana Prima Sentosa kini hadir dalam format baru. Aki MF Massiv Thunder diluncurkan dengan berbagai teknologi yang mendukung daya tahan aki.

Aki MF Massiv Thunder diluncurkan sebagai replacement produk sebelumnya, Massiv Amal. Jika Amal dipasarkan sebagai aki dengan cairan terpisah dan dituang sebelum pemakaian. Maka Thunder dirancang lebih praktis, karena bisa langsung pasang dan bebas perawatan (Maintenance Free, MF).

Austin Wanandi, Direktur PT Wacana Prima Sentosa, menyatakan, “Kesuksesan Aki Mobil Massiv Thunder MF kini telah diterima dengan baik oleh pasar otomotif tanah air, menjadi salah satu pendorong untuk meluncurkan Massiv Thunder MF versi motor dengan dua tipe yang banyak diminta oleh pasar yaitu MTZ5S dan MTZ6V.”

Sementara Hadi, Sole Distributor Manager menyebutkan, “Pada aki MF Massiv Thunder kita terapkan teknologi grid cast expanded metal, sehingga permukaan sel lebih luas. Ini membuat charge discharge lebih optimal. Pada aki juga kita terapkan separator glass matt lebih tebal, sehingga tahan getaran, cocok untuk sepeda motor dan kondisi jalan di Indonesia.”

Baca Juga: Aki Motor Baru Nih, Namanya Massiv Amal Beli Aki Sambil Donasi!

 

Massiv Thunder MTZ5S dan MTZ6V. Foto: Toha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here