Penutupan Jakarta Fair 2023, Catat Transaksi Multiproduk Rp7,3 Triliun

0

5,5 Juta Pengunjung Mendatangi Jakarta Fair 2023

“Hal ini membuktikan bahwa Jakarta Fair Kemayoran menjadi penggerak kebangkitan ekonomi nasional -terutama dari sektor UMKM- dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” katanya.

Karuna juga bersyukur atas capaian Jakarta Fair tahun ini, baik dari sisi jumlah pengunjung maupun transaksi. Pasalnya, Jakarta Fair 2023 hanya dihelat selama 33 hari atau kurang enam hari dari tahun lalu.

“Sebagai catatan, total jumlah pengunjung tahun ini mencapai angka 6,3 juta orang. Sedangkan untuk total nilai transaksi yang tercipta selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023 mencapai 7,3 Triliun Rupiah,” ungkapnya.

“Target kami bukan hanya semata-mata mengenai kuantitas jumlah pengunjung ataupun total nilai transaksi yang dibukukan, namun Jakarta International Expo selaku pihak penyelenggara berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas event, sarana dan prasarana, demi kenyamanan. Juga untuk memberi pengalaman maupun momen spesial untuk para peserta dan seluruh pengunjung selama pagelaran event Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini,” tuturnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here