Bangga, Aldi Peringkat ke-2 pada Klasemen R3 bLU cRU European Championship 2023

0
Bangga, Aldi Peringkat ke-2 Pada klasemen R3 bLU cRU 2023
Aldi Satya Mahendra. Foto : Yamaha Racing Indonesia

NaikMotor – Aldi Satya Mahendra menunjukkan konsistensinya dalam meraih prestasi signifikan. Aldi menduduki klasemen peringkat 2 pada ajang R3 bLU cRU European Championship 2023.

Pembalap Yamaha ini, berhasil meraih double podium atau dua kali podium terbaik dalam 2 race  R3 bLU cRU European Championship 2023 di Sirkuit Imola, Italia, 15 Juli 2023.

Mengawali balapan dari grid ke-3, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia ini langsung tampil all-out untuk memimpin jalannya balapan dengan 10 lap.

Aldi Satya Mahendra yang mengusung tim Yamaha bLU cRU Racing Indonesia menunjukkan jarak waktu yang relatif jauh dengan pembalap lainnya di race 1.

Dalam race pertama, gap waktunya Aldi dengan podium ke-2 sekitar 7 detik, sedangkan di race 2 hanya 2,1 detik. Pada race 2, Aldi juga memimpin jalan nya race.

“Senang sekali karena mendapatkan double winner di Imola. Saya mencoba Full Gasspoll agar berada di barisan depan dan saya juga sudah menganalisa catatan waktu dari seri sebelumnya. Saya juga mendapatkan time record 2’11.0 di sirkuit Imola. Terima kasih Yamaha Racing Indonesia dan seluruh sponsor, Yamaha Extremely Max!,” ucap Aldi Satya.

Baca juga :Bangga, Aldi Raih Podium 1 di Race 2 R3 bLu cRu 2023 Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here