Wahana Honda Siapkan Kompetisi Safety Riding untuk Pelajar

0
Wahana_Honda_safety_Riding_Pelajar
Program kampanye safety riding pada siswa SMA di Jakarta oleh Wahana Honda. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – Siswa SMA menjadi bidikan utama Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer Sepeda Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda. Dari Januari-Maret 2016 berhasil mengedukasi 2.350 siswa.

“Pemberian edukasi safety riding tidak bisa sekali datang lalu berhasil,” kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda. Sehingga wajar apabila hampir setiap hari mengunjungi sekolah-sekolah, lanjutnya. Hingga bulan Maret ini, sudah 20 sekolah mulai TK hingga SMA telah diberikan edukasi safety riding. Terakhir pada Senin lalu (28/3) Tim SRP Wahana Honda mendatangi SMA Yapermas disusul SMA YP IPPI  di Jakarta Pusat pada Rabu (30/3). Sebanyak 300 siswa dari kedua sekolah tersebut mendapatkan edukasi safety riding.

“Tahun ini kami akan mengadakan kompetisi safety riding khusus siswa tingkat SMK. Sebanyak 43 SMK akan terlibat dalam kompetisi ini,” papar Agus. “Kompetisi tingkat SMK ini akan dilaksanakan bulan April di Safety Riding Track Wahana Honda Jatake. Pesertanya adalah sekolah yang bekerjasama dalam Laboratorium Honda.” lanjut Agus.

T WaWiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs WMS berharap siswa yang mengikuti kompetisi menjadi role model sekaligus duta safety riding di sekolah dan lingkungannya. “Kompetisi safety riding tingkat SMK ini baru pertama kali diadakan di Indonesia dan pionernya adalah Wahana Makmur Sejati,” ungkap Wiyarto. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*