HMC 2023 Digelar Agustus-Oktober di 6 Kota Besar

0
HMC 2023 Digelar Agustus-Oktober di 6 Kota Besar
Gelaran HMC 2022. Tahun ini akan digelar di 6 kota besar. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang unjuk karya modifikasi sepeda motor Honda tahun ini akan kembali digelar. HMC (Honda Modif Contest) 2023 akan digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus hingga Oktober 2023.

Gelaran untuk mewadahi kreativitas ide para modifikator sepeda motor di Tanah Air itu akan digelar di 6 kota besar. Perhelatan bergengsi untuk para pecinta modifikasi sepeda motor Honda ini akan mengajak lebih dari 1.000 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick. Keseruan seluruh kelas pada HMC 2023 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan juga Malang.

Baca Juga: Honda Dream Project 2022: 3 Modifikasi CB150X Pemenang HMC 2021

HMC 2023 Digelar Agustus-Oktober di 6 Kota Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here