Ini Model Maxi Yamaha yang Paling Diburu di Jakarta Fair 2023

0

Skutik Maxi Yamaha yang Paling Diburu di Jakarta Fair 2023

All New Aerox 155 Connected dari kategori MAXI menjadi bintang utama yang paling banyak diminati. Lalu, diikuti oleh All New Nmax 155 Connected dan Xmax Connected. Selain itu, lebih dari 2.000 pengunjung juga melakukan test ride.

Selama Jakarta Fair 2023, Yamaha memamerkan total 32 line up unit, termasuk jajaran MAXI seperti XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, dan Lexi. Produk terbaru. Grand Filano dan Fazzio juga turut hadir. Selain itu, kehadiran EV line up E01 & NEO’s juga menarik perhatian pengunjung.

Skutik Maxi Yamaha yang Paling Diburu di Jakarta Fair 2023

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme atas kehadiran konsumen untuk PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di ajang PRJ 2023. Respon positif masyarakat semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jabodetabek”, ucap Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara karena acara berjalan lancar dan pengunjung hadir dengan antusias”, pungkasnya. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here