Art of Speed 2023 Hadirkan Rangkaian Program Baru Tahun ini

0
Art of Speed 2023 Hadirkan Rangkaian Program Baru Tahun ini
Exclusive Merchandise Art of Speed 2023. Foto : Istimewa

Hall B untuk tahun 2023 akan menjadi Konvensi Kolektor Hot Wheels Resmi pertama di Asia Tenggara. Pengunjung dapat menikmati lebih banyak kegiatan Hot Wheels meliputi Pameran Barang Langka dan Koleksi Hot Wheels, Hot Wheels Skate School, Hot Wheels Swap Buy And Sell, sesi berbagi dengan para kolektor, Kompetisi Kustom Hot Wheels, dan masih banyak lagi.

Para penggemar Hot Wheels juga dapat bertemu dan menyapa desainer Hot Wheels terkenal Matt Gabe dari Amerika Serikat.

Hot Wheels Legends Tour Malaysia “LIVE”, memulai debutnya di AOS 2023. Tahun ini, kompetisi Resmi Malaysia akan diadakan pada hari Minggu mulai pukul 9:00 pagi selama AOS 2023. Menghadirkan juri lokal dan internasional untuk memilih Juara yang akan mewakili Malaysia di panggung dunia.

Art of Speed 2023 Hadirkan Rangkaian Program Baru Tahun ini

Kolaborasi Art of Speed dengan VANS akan menampilkan sepatu edisi terbatas dan buku meja kopi khusus peringatan 10 tahun Art of Speed untuk para kolektor. VANS menyiapkan taman skateboard dan BMX mini, yang dapat dimainkan secara gratis di Hall DG di sebelah Food Park.

Terdapat juga, kolaborasi Art of Speed dengan HIKARI RIDERS dengan merchandise edisi terbatas. Kolaborasi Art of Speed dengan IGL coating dengan pelapis edisi terbatas yang dibuat khusus untuk para bikers dan motor. Kolaborasi Art of Speed dengan MOONEYES yang menampilkan kaos eksklusif acara edisi terbatas dan kaos dealer MOONEYES MALAYSIA.

Miss Art of Speed 2023 yang perdana memperkenalkan Pin-Up Stars pada tahun 2015, ChicaRockabilly dari Singapura, Cassidy Anderson dari Australia, dan Claudia Adinda dari Indonesia.

Kontes Miss Art of Speed bertujuan untuk mendorong para wanita untuk merasa percaya diri, keluar dari zona nyaman mereka, dan menunjukkan kecantikan luar dan dalam mereka melalui seni pin-up.

Hail Vintage kembali hadir di AOS 2023 dan akan diselenggarakan di Hall D, menampilkan berbagai macam barang koleksi vintage. Vendor spesialis akan diundang tidak hanya untuk menjual tetapi juga memamerkan koleksi mereka.

Tema tahun ini adalah “music, blast from the past” dan menampilkan koleksi musik, merchandise, dan memorabilia yang paling langka. Streetware Con menampilkan busana streetwear yang berlimpah di Hall D. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here