Pecinta Vespa Ramaikan Acara The New Vespa GTS Riding Experience

0
Pecinta Vespa di Acara The New Vespa GTS Riding Experience
Pecinta Vespa di Acara The New Vespa GTS Riding Experience. Foto : Piaggio Group

Selama perjalanan, para peserta menikmati pengalaman city riding yang seru dari jajaran keluarga Vespa GTS terbaru.

Pengguna Vespa GTS Classic bisa menikmati pengalaman berkendara dengan kenyamanan maksimal untuk bermanuver melalui jalanan perkotaan dengan elegan.

Bagi pengguna Vespa GTS Super Sport dapat menikmati pengalaman berkendara yang agresif namun tetap aman untuk menghadapi berbagai situasi jalan di perkotaan.

Tak ketinggalan, pengguna Vespa GTS Super Tech bisa menikmati pengalaman berkendara terbaik berkat mesin paling bertenaga dan teknologi tercanggih.

Acara berakhir di Dealer Premium 4B Motoplex di area SCBD sembari melihat produk terbaru dari keempat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Para peserta juga dapat menemukan display center yang menawarkan ragam aksesori dan merchandise asli nan stylish dari Piaggio Group.

PT Piaggio Indonesia juga mengajak para peserta untuk melakukan test ride terhadap berbagai kendaraan roda dua premium khas Italia dari Piaggio Group.

Melihat tingginya antusiasme terhadap Vespa GTS Riding Experience, PT Piaggio Indonesia pun berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia. Demi menjangkau lebih banyak pencinta Vespa yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here