Delvintor Hadapi MXGP 2023 Finlandia, Bekalnya Pengalaman di Belgia

0
Delvintor hadapi MXGP 2023 Finlandia
Bekal pengalaman Delvintor di MXGP Belgium 2023, Lommel buat hadapi Finlandia. Foto: istimewa

NaikMotor – Crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di Tim JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi akan hadapi MX2 di FIM MXGP (Motocross World Championship) 2023 Finlandia. Kejuaraan motocross dunia putaran ke-14 itu akan berlangsung di Vantaa, Finlandia, (29-30/7/2023). 

Delvintor Alfarizi yang kerap disapa Adel itu bertekad memberikan kemampuan terbaik dan terus mencatatkan kemajuan dalam hadapi MXGP 2023 Finlandia itu. Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) itu akan berlaga dalam tiga minggu beruntun di Eropa pada bulan Juli.

Setelah sukses merebut poin di MXGP Indonesia beberapa waktu lalu, Adel sudah melalui MXGP Loket, Republik Ceko, lalu berlanjut ke MXGP Lommel, Belgia, dengan kemajuan signifikan. Ketahanan dan kemampuannya kembali diuji, Sabtu-Minggu (27-28 Juli) nanti di Finlandia.

Putaran di Republik Ceko dan Belgia, serta di Jerman sebelum MXGP Indonesia, menjadi pengalaman berharga bagi Delvintor karena medannya yang berbeda. Sejauh ini Delvintor menunjukkan perkembangan, bahwa dirinya merasa semakin nyaman dalam persaingan, dengan semakin menipisnya jarak waktu dengan crosser lain.

Baca Juga: Hadapi MXGP 2023 Belgia, Delvintor Geluti Sirkuit Berpasir Dalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here