Ducati Monster 30th Anniversary Hanya 500 Unit

0
Ducati Monster 30th Anniversary
Ducati Monster 30th Anniversary peringati 3 dekade kehadirannya. Foto: ducati

NaikMotor – Naked Ducati akan berusia 3 dekade hadir dengan edisi terbatas. Ducati Monster 30rh Anniversary akan diproduksi 500 unit saja.

Ducati memperingati 30 tahun kehadiran Monster dengan menghadirkan edisi terbatas. Peluncurannya digelar pada volume perdana Ducati World Premiere 2024.

Monster pertama kali hadir pada 1993, sejak itu menjadi naked popular. Reputasi Monster dibangun melalui resep sederhana namun sukses: berbasis mesin sport yang dirancang untuk penggunaan jalan raya, sasis turunan Superbike, setang lebar, dan tanpa fairing. Formula ini, yang terus berkembang tetapi selalu setia pada akarnya, telah memungkinkan model bertahan di segmen naked.

Sehingga untuk memperingatinya diluncurkan 30th Anniversary yang hanya dibuat 500 unit.
Dengan setiap unit dilengkapi plakat pada penjepit stang dengan nama model dan nomor seri. Disertai pula sertifikat keaslian dan cover khusus.

Tampil dengan livery 30th Anniversary Tricolor, penghargaan untuk model paling sporty di masa lalu dan penghormatan kepada Made in Italy yang selalu dikenakan dengan bangga oleh pabrikan Bologna.

Baca Juga: Varian Ducati Multistrada V4 S Grand Tour Hadir di Tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here