Bursa Helm di Parjo 2023, dari Helm Chips Sampai Arai

0

Bursa Helm di Parjo 202

Booth helm Cargloss juga tidak kalah untuk menampilkan potongan harga untuk model-model popularnya. Model helm seri Howard Smith semula Rp800 ribu di Parjo jadi Rp400 ribuan saja. Helm untuk wanita berhijab Cargloss YRH dari Rp379 ribu menjadi Rp290 ribuan.

“Cargloss juga menerapkan potongan harga untuk merek Arai. Untuk Arai Rapid Neo semula Rp8,3 jutaan bisa ditebus Rp7,47 juta,” kata Rizal, staf sales marketing Cargloss helmet.

Sementara distributor Anajidan Helm menghadirkan promo beli 1 dapat 1 hadiah. “Hadiah yang diundi untuk pembelian helm senilai Rp300 ribu dan berlaku kelipatan,” sebut Gilang, owner Anajidan Helm. “Hadiahnya mulai dari aksesori hingga riding gear, termasuk helm basic. Di hari pertama sudah 2 orang yang dapat undian helm,” pungkasnya.

Bukan hanya helm produksi, helm custom juga ada di Parjo. Lapak Batakastem misalnya menawarkan helm Bogo classic SlimHead yang di-custom seharga Rp400 ribuan.

Untuk helm jadul pun ada, hanya saja kondisinya bekas pakai. Modelnya classic seperti helm buatan DMI yang bermodel open face mirip helm CHIPS. Di lapak Loakster di Parjo, helm dipasarkan mulai dari Rp250 ribuan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here