Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Special Painting Indonesia x Jepang

0
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Special Painting
Custom Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Special Painting memadukan budaya Indonesia dan Jepang. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha menampilkan custom Fazzio yang memadukan budaya Indonesia dan Jepang. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Special Painting Indonesia x Jepang tampil di Sakura Matsuri 2023 di Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, (29-30/7/2023).

Festival dan bazaar bernuansa Jepang dihadirkan di pusat industri di Cikarang pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut memeriahkannya dengan menampilkan Fazzio custom khusus untuk event itu. Custom menggabungkan nuansa dua kebudayaan Indonesia dan Jepang, pada unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditampilkan dengan tema Special Painting Indonesia x Japan.

“Pada Fazzio tampak visualisasi Batik Megamendung khas Indonesia dipadukan ikon bunga Sakura khas Jepang tampak apik bersatu. Dalam kesempatan itu juga, kami juga menyediakan hadiah bagi para pengunjung yang hadir ke booth Yamaha Motor dan turut mengikuti kompetisi foto,”tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Partisipasi kami ini untuk memperkuat hubungan kedua negara, Indonesia dan Jepang khususnya dalam berkolaborasi untuk mengembangkan Indonesia semakin di depan.”

Baca Juga: Sidecar Yamaha Fazzio, Custom yang Bikin Semakin Unik dan Menarik

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Special Painting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here