Masuk Balap Motor, Tiga Rider Indonesia Ini Dipilih DC Shoes

0
DC-Shoes_Yudhistira_Manual_tech
Pembalap Supersport Manual Tech Kawasaki HA Yudhistira salah satu duta promosi DC Shoes Indonesia.Foto: Dok.Pribadi

Jakarta (naikmotor) – Tiga pembalap Indonesia, masing-masing Farhan Hendro, HA Yudhistira dan Galang Hendra Pratama dipilih oleh DC Shoes untuk menjadi duta promosi produsen footwear yang identik dengan olahraga ekstrem.   

Masih ingat Robbie Maddioson yang berselancar di pantai Teahupoo Tahitu pada Agustus lalu menggunakan KTM 250SX? Ya video ‘gila’ itu merupakan produksi untuk keperluan promosi DC Shoes.

Nah, bila selama ini DC Shoes dekat dengan dunia hip-hop, skateboard dan BMX, maka mulai tahun ini DC Shoes Indonesia melalui agen resminya, PT Quicksilver Indonesia juga masuk ke dunia motorsport.

Adalah crosser AHRS Farhan Hendro, pembalap Supersport 600cc Manual Tech Kawasaki HA.Yudhistira dan pembalap Sport AP250 Yamaha Racing Indonesia Galang Hendra Pratama yang dipilih oleh DC Shoes menjadi duta promosi mereka di Indonesia.

“Kami menyasar para adrenaline seekers di extreme sport dan penunggang motor yang ingin tampil fashionable dengan DC Shoes. Pilihan ketiga pembalap itu mewakili kelas balap motor bergengsi dan yang bertanding hingga level internasional dan tentu saja karena prestasi serta aktivitasnya di social media,” tutur Yusar Odang, DC Marketing Manager PT Quicksilver Indonesia kepada tim NaikMotor.com di kantornya di bilangan Arteri Pondok Indah, Rabu (5/4/2016).

DC-Shoes_Farhan_Hendro_AHRS
Farhan Hendro

Malah, ditambahkan pria yang akrab disapa Dede, bukan sekadar pembalap yang akhirnya menggunakan produk-produk DC namun ke anggota kru timnya.” Semua kru tim Yamaha Racing Indonesia juga kompak menggunakan DC yang identik dengan warna biru seperti tipe Maddo, begitu juga dengan tim Manual Tech Kawasaki di mana kami bisa ikut berpromosi di paddock mereka. Kami juga ikut mendukung gelaran Yamaha Sunday Race karena salah satu market kami ada di sana,” sebut Dede.

Tidak heran, apabila di luar aktivitas racing atau di akun media sosial ketiga pembalap itu kini  mengenakan produk DC mulai sepatu, snapback (topi) hingga t-shirt dan backpack. DC Shoes, selain menawarkan desain ekslusif seperti model action sport Maddo atau Robbie Maddison, ada juga versi Ryan Villopoto, yang juga dikenal sebagai mantan crosser pemegang gelar jawara AMA motocross. Bukan hanya dari desain, namun kenyamanan dari materialnya ikut membuat DC menjadi pilihan para pelaku di olahraga ekstrem disesuaikan dengan penggunaannya.

Selain itu, kalangan skuteris ternyata ikut menjadi bidikan DC karena mereka memiliki line-up produk yang dekat dengan fashion style-nya.”Respons positifnya saat kami ikut Parjo 2016 lalu yang ikut diserbu para penunggang vespa. Range produk sepatu kami di antara Rp 800 ribu hingga Rp 1,4 jutaan,” sebutnya. (Afid/nm)

DC-Shoes_Galang_hendra_Yamaha
Galang Hendra Pratama. Foto:Didit

LEAVE A REPLY