Fantic Black Edition 2024 Edisi Khusus Model Terbaru

0
Fantic Black Edition 2024 Edisi Khusus Model Terbaru
Fantic Black Edition 2024. Foto : RideApart

NaikMotor – Pabrikan enduro dan off-road asal Italia, Fantic, mengumumkan jajaran model edisi khusus terbarunya untuk model tahun 2024. Model ini berbeda dari jajaran produk Fantic lainnya.

Fantic Black Edition 2024 menggunakan estetika hitam yang unik dan sejumlah aksesori premium langsung dari pabrik.

Rangkaian Fantic Black Edition 2024 mencakup MX dan Enduro, sehingga model XX, XXF, XE, dan XEF semuanya hadir dengan hitam pekat.

Bodywork sepeda motor ini dilapisi warna hitam dengan striping kuning neon kontras sehingga memberikan estetika yang tersembunyi. Model Black Edition ini tidak hanya mendapatkan tampilan yang ramping, tetapi juga sejumlah aksesori pabrik untuk meningkatkan performa.

Secara keseluruhan, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan pengereman baru yang terdiri dari Newfren floating rotors di bagian depan. Selain itu, juga disertai bantalan rem balap di kedua ujungnya.

Pada bagian depan, kokpit telah disempurnakan dengan stang Reikon 9014 baru yang dilapisi dengan warna hitam, serta pegangan tangan Domino untuk rasa yang lebih baik. Terakhir, semua mesin off-road Fantic Edisi Hitam menerima Factory Racing chain guide.

Baca juga : Scrambler Fantic Caballero700 2023, Tidak Retro Sepenuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here