Ngayab Babak 2, Acara Kumpul Bareng dengan Konsep Camping

0
NGAYAB Babak 2, Acara Kumpul Bareng dengan Konsep Camping
Pembekalan ilmu Safety Riding. Foto : istimewa

Kegiatan dalam NGAYAB babak 2 ini tidak hanya diisi dengan games-games menarik, juga ditambahkan pembekalan ilmu Safety Riding. Peserta mendapatkan ilmu menarik mengenai bagaimana berkendara yang aman dan nyaman serta etika berkendara.

Pembekalan ilmu diadakan pada malam hari dengan suasana yang santai yang diisi oleh Mohamad Abdillah Ibai, sebagai Instruktur Safety Riding PT. Wahana Makmur Sejati.

Ibai memberikan materi Safety Riding kepada peserta tentang berkendara dasar, safety Gear, postur Berkendara dan prediksi Bahaya. Ia mempraktikkan terkait keseimbangan sepeda motor ( Statis Balance ) dan low speed balance.

Peserta juga dipersilahkan duduk lesehan serta membaur satu sama lainnya guna menciptakan keakraban sesama member AHJ. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi bagaimana membuat video reels pada kegiatan komunitas.

Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati menuturkan, “Kegiatan Ngayab ini sangat bagus dan menarik dalam membina komunitas Honda. Selain kumpul bareng dalam konsep camping, juga mengembangkan anggota komunitas dengan pemberian materi tentang safety riding dan sosial media.” (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here