Fasilitas GIIAS 2023, Free Shuttle Bus serta Kantong Parkir

0
Fasilitas GIIAS 2023, Free Shuttle Bus serta Kantong Parkir
Fasilitas GIIAS 2023, Free Shuttle Bus. Foto : GIIAS

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) segera hadir bagi kita semua. GIIAS 2023 memastikan kenyamanan para pencinta otomotif yang berkunjung dengan menyediakan fasilitas-fasilitas.

Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023 menyampaikan bahwa GIIAS akan menyediakan parkir yang aman untuk para pengunjung. Parkir tersebut berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

“Kami ingin agar masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS merasa lebih mudah dengan adanya area parkir yang kami sediakan. Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE. Pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan parkir untuk ke GIIAS,” ungkap Vista.

Kantong parkir di area tersebut terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS secara gratis untuk pengunjung.

Shuttle Bus disediakan oleh GIIAS setiap yang berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Untuk weekend akan ada 2 tambahan area Shuttle Bus yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Pengunjung yang menggunakan kereta Commuterline untuk datang ke GIIAS dapat turun di dua stasiun terdekat yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.

“Kami juga menyediakan fasilitas Shuttle Bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda atau dekat dengan Stasiun Cisauk, untuk mempermudah akses masyarakat.” ucap Vista.

Shuttle Bus menuju GIIAS hadir setiap 30 menit sekali setiap weekdays atau Senin-Jumat. 15 menit sekali setiap weekends atau Sabtu dan Minggu dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. (Fernando/Contrib/NM)

Baca juga : Jadwal PreSale Tiket GIIAS 2023, Sampai 26 Juli 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here