Ducati Scrambler 800 dan Sixty2 Diluncurkan Besok

0
Ducati_Scrambler
Ducati Scrambler akan tampil di IIMS 2016 mulai besok 7-17 April di JI EXpo Kemayoran. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Ducati Scrambler 800  dan Sixty2 akan menjadi ikon di booth Ducati Indonesia pada ajang IIMS  (Indonesia  International  Motor  show) 2016 yang akan dimulai besok 7-17 April 2016 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor Tunggal untuk brand Ducati  di  Indonesia  membuat booth khusus untuk Scrambler Family. Ducati  Indonesia  juga  akan  meluncurkan  Scrambler  Family yang  telah  lama  ditunggu  kehadirannya.

Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam  varian dengan  desain ‘post-modern’ atau  desain  moderen  kontemporer  yang  mencerminkan Scrambler  Ducati  yang  pernah  diproduksi  pada  tahun  1960-an  hingga 1970-an berpadu teknologi,  desain  dan teknologi khas Ducati.

Ducati-Scrambler-Flat-Sixty2_4

Selain  produk  motor  terbarunya,  Ducati  indonesia  juga  akan  menghadirkan  apparel,  merchandise dan aksesori Ducati serta Scrambler Ducati.

“Dalam  ajang  IIMS  2016,  Ducati  Indonesia  akan  menghadirkan  konsep  yang  berbeda  dan  konsep  yang diterapkan oleh Ducati diseluruh dunia,” ujar  Dhani Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia. (Rls/nm)

Ducati_Scrambler_Booth_IIMS_2016

LEAVE A REPLY