Terinspirasi Gaya 1960-an, Vespa LXV Calimero Limited Edition Diluncurkan

1
Vespa-LXV-calimero_1
Vespa LXV Calimero Limited Edition diluncurkan di Bangkok sebanyak 220 unit.Foto: Komar Johari

Bangkok (naikmotor) –   Vespiario (Thailand) Co, Ltd, distributor tunggal skuter premium Italia Vespa dan Piaggio di Thailand, meluncurkan Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition di  Bangkok, Thailand (5/4/2016).

Edisi terbatas skuter terbaru dari Vespa ini dimodernisasi dengan sentuhan kontemporer berkelir hitam doff dan terinspirasi oleh gaya vintage pria penyuka fashion era 1960-an. Skuter ini diperkenalkan dengan satu set premium aksesori pengendaranya

Managing Director Vespiario (Thailand) Co, Ltd, Mrs. Pornada Tejapaibul mengatakan, “Tahun ini kami masih melanjutkan kampanye ‘More Than Just A Ride: The Globetrotter Series’. Sementara kita fokus pada peningkatan layanan purna jual dan merancang berbagai kegiatan CRM untuk mempertahankan basis pelanggan yang sudah ada, kita buat promosi khusus yang ditawarkan untuk menarik calon pelanggan baru.  Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition adalah edisi terbatas terbaru kami yang diluncurkan tahun ini untuk menggairahkan segmen skuter premium. Terinspirasi oleh semakin populernya gaya vintage pada pria fashion, Vespa LXV sekarang makin   stylish dengan tampilan baru untuk skuteris,” ujarnya.

Pornada Tejapaibul juga menambahkan kalau desain dari model khusus ini terinspirasi dari gaya tahun 1960-an. “ LXV Calimero Limited Edition memiliki warna bodi hitam doff  termasuk peleknya untuk memberikan tampilan lebih kontemporer dan maskulin. Cocok untuk pria fashionable di perkotaan penyuka skuter premium. “

Vespa-LXV-calimero

Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition memiliki aksesori antara lain model jok kulit hitam pisah, tempat pelat nomor dari metal khusus, decals logo di samping dan depan. Yang menambah skuter ini premium adalah penggunaan tas samping kanvas, helm, gantungin kunci dan sarung tangan terbuat dari bahan kulit. Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition dibanderol dengan harga sekitar Rp 44 jutaan dan hanya diproduksi  220 unit.(Komar/Arif/nm)

Spesifikasi Vespa LXV Calimero Limited Edition
(Vespa LXV 150 3Vie)

Mesin
Type:  Single-cylinder, 4-stroke, 3-valve
Pengapian:  Electronic
Kapasitas:  154.8cc
Tenaga maksimum:  8.7kW at 7,000rpm
Torsi maksimum:  12 Nm at 5,000rpm
Sistem pendinginan:  By means of force air circulation
Transmisi:   Automatic CVT

Sasis
Suspensi depan:  Single arm suspension fitted with a dual-chamber hydraulic shock absorber with coaxial spring
Suspensi belakang: Double-acting shock absorber, adjustable to four positions at preloading
Rem depan: 200mm diameter, disc with caliper
Rem belakang:  110mm diameter, drum brake
Ban depan:  Tubeless 110/70-11-inch 45L
Ban belakang:  Tubeless 120/70-10-inch 54L

Dimensi
Panjang:   1,770mm
Lebar:   740mm
Wheelbase:  1,280mm
Tinggi jok:  785mm
Kapasitas tangki: 7.0 litres
Berat: 122 kg

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here