Bukan Harley-Davidson Street Glide, ini Jinan Jedi Custom 250cc

0
Jedi Motorcycle Asal Tingokok 250cc Bergaya Amerika Bagger
Custom 250cc buatan pabrik Jinan Jedi Motorcycles asal Tiongkok. Foto: Jedimotorcycle

NaikMotor – Jedi Motorcycle pabrikan asal Tiongkok, bikin sepeda motor gaya bagger dengan mesin 250cc. Desainnya mirip motor besar Amerika, model awalnya diperuntukan aparat sipil.

Jinan Jedi Motorcycle Technology Co., Ltd. adalah produsen sepeda motor yang memang untuk keperluan sipil dan polisi. Didirikan pada tahun 1975, merupakan sepeda motor polisi angkatan pertama yang diminta oleh Kementerian Keamanan Publik Republik Rakyat Tiongkok.

Seiring waktu telah dikembangkan berbagai sepeda motor dari 125cc hingga 750cc, untuk digunakan polisi. Saat ini Jinan Jedi Motorcycle, melanjutkan jalur inovasi dalam desain untuk memenuhi semua kebutuhan pengemudi. Juga untuk mengantisipasinya demi peningkatan berkendara dan kehidupan.

Sepeda motornya kini dibuat untuk umum, Jedi menyebutnya Custom 250cc. Sepeda motor klasik “Amerika Style” yang lahir untuk memberikan tampilan yang gagah. Desainnya luar biasa, menampilkan garis horizontal panjang klasik dari Amerika.

Tangki bahan bakar berbentuk bulat memberikan sesi berkendara jarak jauh yang luar biasa berkat kapasitas 20 liternya. Windshield depan yang lebar dan khas bagger, dirancang untuk melindungi pengendara dari angin dan segala cuaca.

Baca Juga: Bergaya Seni, MV Agusta Superveloce Arsham Hanya 6 Unit

Jedi Motorcycle Asal Tingokok 250cc Bergaya Amerika Bagger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here